First love gue !

gatau knapa dy gak pernah isa gw lupain , pgen benci dy tpi gak isa
awaL pacaran baekbaek aja , ngejaLanin smua tanpa hambatan (cieeLaa) , gak jugak ding , pernah pnya bnyak masaLah keciL tpi msh awetawet aja
awet ? formaLin x awet . hha
emg bener ko , waLopun ad msaLah , tpi qta isa nyeLesein smua
pas uda 8bulanan ,
ee maLaah gw mutusin dy tanpa ad alesan yn pasti . gw gatau alesan kenapa gw mutusin dy
isa d bLg gw begok ! (emg begok , tolol , sinting)
gw msh inget bener kpn gw mutusin dy , bulan desember tgl 30 pas gw lg di rumah sodaraku , rafdi
smggu 2mggu gw biasa aja , tpi pas uda sebuLan , ancur !
gw kangen bgt ama dy ! nyeseeL rasanya mutusin dy , gak ad yn mggl sayang lg , gak ad yn perhatian lg
eits , gw kelupaan , wktu gw uda pts dari dy gw pcaran ama kunyuk bangsat (gak bangsat ding) .
gw pcaran ama kunyuk 3hari doang . dy gak asik , lebay , sok im (imut mksud gw) . so , gw mutusin kunyuk.
baLik lg k msaLah awal . gw pas ntu kangeen bgt ama dy
akirnya gw mutusin PDKT ama dy lg daan , berhasiL !
gw baLikan lg ama dy
senengnya !
Tapi tapi tapi , gak lama kemudian gw punya msaLah ama dy . gw JEALOUS !
dy pggl syg sygan ama ceue
PANAS gw !
rasanya pas itu ak kepingin mutusin dy (tpi berat bgt rasanya mtusin dy , cz gw msh sangat begitu syg ama dy)
eh maLah , dy mutusin gw !
janjan , tahek tenan !
diemdiem gw nangis pas gak ad orang , sempet ketauan ama kk gw tpi untung dy gak crita ama nyokap . kLo nyokap tau , isa d omeLin !
pas itu gw benci bgt ama dy ! BENCI !
pengen tak cukil tu mata dy .
sampe skarang , gw sering nangisin dy , gw kangen ama dy .
dn slamanya dy bkaL trus ad dy hati gw


dy itu : geger nandi pratama .

1 comment: