arti lambang


ARTI LAMBANG NENEK YANG SEDANG DUDUKTERSENYUM'EP DISCOMOJOYO,IT'S ALL ABOUT HIM'

Huum malem ini udara Jogja enak banget nih sob.Dingin2 gimana gitu.Enaknya makan wedang ronde nih.Tapi sayangnya abang rondenya lagi gak jualan.Katanya si males jualan karena udara di luar dingin banget.Jadi doi ga jualan gt.Eh malah doi nyari wedang ronde di luar.. Gmn sih tu abang?? semacam jeruk makan jeruk.. hohoho

Hoho intermezo sob...
Huum bingung lo ama judul di atas??? Ga percaya yah kalo nenek gw foto model??? Sumpe deh..

Jadi gini ceritanya.. Tepatnya tanggal 12 lalu.. belum lama sih sekitar 5 hari yang lalu atau 105 jam yang lalu.Gw sama seseorang temen gw yang gantengnya ga ketulungan yang bernama Yudi Bimantara melakukan pemotretan di sebuah tempat yang rahasia deh.Pokoknya jauh.. Perlu naik Helikopter 2 hari 2 malem buat nyampe kesana.Gw kasih tau tempatnya juga lo belum tentu tau tu.Di peta aja belum ada soalnya.

Ok sebelum gw lanjutin nih cerita,Lo udah pada kenalkan sama Si Yudi,orang yang gw sebut barusan?? Nah kalo lo dateng waktu DISCOMOJOYO manggung terus ngeliat cowo cakep muter2 sambil bawa camera,nah itu dia orangnya.Gantengkan?? Nenek gw aja bilang dia ganteng.Dia itu fotografer setianya DISCOMOJOYO lho...

Lanjut yee..

Nah,jadi ceritanya hari itu gw ma Yudi emang punya jadwal buat motret nenek gw yang nantinya bakal di jadiin cover EP DISCOMOJOYO gitu.Kalo lo nanya kenapa harus nenek gw si?? Lha emang nenek lo mau gitu di foto buat cover,emang nenek lo segaul nenek gw gitu?? hehehe becanda ding.. Intinya kenapa seorang nenek???

Huum...

Kenapa ya??

Aduuuh kemarin knp yah pake nenek2...

Lupa gw..

Bentar deh gw telepon Yudi dulu.... Tunggu yah...

Tuuut... Tuuut.. Tuuut... Tuuuut... Tuuuuuut....

teleponnya ga di angkat tu ma dia.. Tapi gw inget ko.. Jadi kenapa kita pake seorang nenek? karena emang konsepnya begitu.Hahaha bingung gw
Mending lo tanya langsung ma Yudi aja deh.. nih gw kasih nomernya.. 081866abcdefg.. Okok langsung hub dia aja,orangnya baek ko.

So,proses pemoteretannya sih gak lama ko.. cuma sekitar 1 jaman gitu.(jadi dari jaman purbakala sampe jaman elektronika canggih.. hahah becanda ding).Waktyu itu kita mulai jam 11 sampai pada jam 12.. Gak lama kan.Dan sekarang foto tersebut masih dalam masa editing.Smoga hasilnya keren,sekeren yang motret OK?

Untuk pemotretan ini special TKS to :
-Nenek gw tercinta
-Om gw
-Yudi Bimantara
-Mega
-Emy
-Etha
-Pak Untung yang udah minjemin tempatnya....

No comments:

Post a Comment