teman baru


yeah, aku punya teman dari luar negeri! so much!
ada yang dari philipine, arab, australia, jepang, etc. hanya lewat crunchyroll. do yo know crunchyroll? well, sebuah website dimana usernya adalah pecinta anime and drama. aku tergolong pecinta drama, korean drama. yang terpenting disana aku bisa bersahabat dengan mereka, bercerita banyak tentang negara Indonesia tercinta. diantara mereka, aku lebih menyukai sheen. karena dia orang yang baik, ramah, pintar, dan sebagainya yang bagus-bagus buat dia. haha
buruan, join with us! selain dapet temen, aku juga punya pengalaman yang seru, bisa sekaligus belajar english. siapa kira ntar aku jadi pandai beneran dan bisa ketemuan sama mereka. yang penting aku have fun!


Sheen_anidict = philipine
Princessjuju = arab
tee-starrh = australia (dy lair di indonesia, tapi dia kebangsaan australia
devilnevercry_025 = philipine
and much anymore!

No comments:

Post a Comment