my sweetinn SMALA

AKU , ERINA VEGA AISYAH siswi SMA NEGERI 5 SEMARANG yang sudah siap mengemban ilmu di kelas X.3 dengan nomer urut 14. Dikelas ini aku terpilih sebagai bendahara kelas yang pastinya bertugas tentang segala urusan keuangan x.3.

tetapi, aku sekarang sedang benar-benar bingung karena sampai saat ini aku belum mendapatkan tempat les yang bisa bikin aku nyaman dengan keadaan teman, guru les yang menyenangkan. aku enggak mau les di bimbel gitu. soalnya menurutku les di bimbel kaya gitu sama aja kaya belajar di sekolah. dengan teman les yang seabrek, ya! sekitar 30an anak gitu. sama kaya suasana di kelas yang kemungkinan anak-anak itu bikin gaduh dan membuyarkan pikiranku. aku enggak mau! makanya bantuin aku mencari tempat les dong! dimanapun asalkan tenang, nyaman, gurunya enak.

please call me when u find it : 081904387919
thank you that truely means a lot :)
ERIN

No comments:

Post a Comment