18th - 121212

over and over again! ulah temen-temen bener-bener bikin aku malu di sekolah. semua pada ngliatin aku yang tragisnya dikerjain sampe nangis-nangis kayak orang gila. demi apa jail banget temen-temenku ini. Karena mereka tahu kelemahanku, ya sudah mereka ngusilin fitnah Faris segala. tapi, karna ulah kalian ini, aku jadi tahu kalau kalian care sama aku. makasih ya temen-temen vivi, vitri, cunny, sari, arga, vicky, karin, anjar, nancy, putri, nkong dan temen-temen lainnya yg blm aku sebut. terutama terima kasih ya ide dari keusilan ini: Mohamad Fuad Faris Hadijatmiko. aku sayang kaliann!! makasih juga bunga, kue tart dan bola kristalnya
aku nggak ngira banget! aku ketipu -__-
dan lagi-lagi ada yg dateng tiba-tiba bawa kue tart gambar barney 










No comments:

Post a Comment